Penulis

Blog ini sebagai penyimpanan Tulisan-tulisan saya yang masih belajar dan jauh sekali dari kesempurnaan. Saya dengan sangat, memohon kepada pembaca untuk melontarkan kritikan dan saran yang membangun agar tulisan-tulisan lebih baik. Saya ingin mencoba menuangkan pemikiran dalam tulisan berbentuk artikel, makalah, dan lainnya.

Nama lengkap saya Muhammad Noor Falah yang bertempat tinggal di Kp. Cipeutag Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Pendidikan ditempuh di SDN 17 Cicalengka (Sudah tidak ada), SMP PGRI Parakanmuncang, SMA PGRI Parakanmuncang, dan terakhir S1 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Tafsir Hadits Fakultas Ushuluddin (2009-2011).

3 Responses to Penulis

  1. nanangrusmana says:

    salam kenal. Friedrich Falah….:) sy pasang link. anda suka filsafat?

  2. Alhamdulilah saya sedikit suka filsafat, Mohon kritik serta sarannya untuk tulisan saya. saya baru belajar menulis. Jadi Mohon dimaklum apabila banyak kekurangan dan kesalahan dalam tulisan saya. Terlebih lagi bahasanya menyamai buku, hal ini disebabkan latar belakang saya yang suka menghafal teks-teks suci.

  3. Anonymous says:

    يعحبنى ما كتبته يا أخى العزيز عن البلاغة فى أحدى مقالاتك فى هذا الموقع من البلوك لأنى من عشاق البلاغة فضلا عن اتصالها بإعجاز القرآن الكريم.
    تحياتى العزيزة لكم

Leave a comment